Cara membuat Anak Kembar di The Sims 3

Bookmark and Share
http://all-cyber.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-anak-kembar-di-sims-3.html
Cara membuat Anak Kembar di The Sims 3 - Buat para penggemar The Sims 3, pasti banyak yang tau cheat-cheat nya. Nah bagi yang belum banyak tahu, kali ini aku mau kasih satu cara manual buat bikin anak kembar 2 The Sims 3. Aku dikasih tau dari temenku yang juga suka main The Sims 3. Awalnya aku juga nggak yakin sih, tapi waktu aku coba ternyata berhasil. Tapi kalau gagal, ya berarti memang kurang beruntung :)Ingat ya, ini bukan Cheat tapi cara coba-coba aja.
1. Pilih pasangan Sims yang akan punya anak kembar, cewek-cowok young adult/adult tentunya.
2. Bawa keduanya ke salon di kota, pilih option Package > Soothing Salvation (yang harganya 7500 simoleon). Ingat! Harus keduanya! Nah, karena harganya sangat mahal, buat yang duitnya kurang mending pake cheat buat nambah uang. Cara nambah uang klik ctrl+shift+c bersama-sama, nanti muncul kotak diatas layar, ketik motherlode lalu enter, uang pun nambah.
3. Setelah komplit perawatan di salon, bawa keduanya pulang ke rumah. Lalu “try for baby” seperti biasa sampai terdengar suara yang menandakan kalau Sims perempuannya hamil.
4. Bawa sims perempuannya ke salon lagi, langsung setelah berhasil “try for baby”, jangan ditunda-tunda. Yang laki-laki nggak perlu.
5. Sama seperti tadi, pilih option Package > Sooting Salvation. Dan kalu uangnya kurang lagi, tinggal lakuin Cheat nambah uang lagi.
6. Kalau bisa, usahakan lakukan lagi “try for baby” biar lebih pasti.
7. Nah kalau sudah, tinggal nunggu sampai bayinya lahir. InsyaAllah nanti anaknya lahir kembar 2.
Nah semoga percobaannya berhasil, tapi aku yakin pasti berhasil soalnya aku sendiri udah coba, dan banyak temen-temenku juga yang berhasil. Selamat mencoba =)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar