cara update status lewat bb aslu

Bookmark and Share
Cara Update Status Via Blackberry - Update status Facebook lewat BB atau Blackberry. Sobat tidak usah bingung mencari cara update yang gaul ne, sebenarnya mau via wc mau via hp temen gak masalah kalo memang kita update status yang bisa menghibur atau status facebook yang lucu dan membuat teman teman sobat merasa terhibur.

Cara Update Status Via Blackberry

Yadah deh kita langsung ke pokok artikel kita kali ini ya, cara update facebook via blackberry ini sangat mudah sob, gak punya bb? masih ada cara lain yang bisa nunjukin kalo kita update status facebook via blackberry. 

Berikut langkahnya untuk update status via blackberry :

  • Login Facebook sobat dulu tentunya, kalo gak login mana bisa update status :D
  • Kemudian Klik DISINI
  • Setelah terbuka silahkan sobat update status disitu. nanti pasti munculnya via Blackberry
Ternyata mau update status via blackberry itu gak susah kan bro, gak perlu beli bb, pinjam bb temen. asalkan kita kreatif saja mencari alternatif lainnya. Sampai disini cukup deh nanti untuk artikel selanjutnya cara terbaru akan share cara update facebook via apa saja, bro bebas milih mau update dimana saja via apa saja. semoga bermanfat dan jangan lupa baca juga ya artikel menarik lainnya yang ada di web ini seperti cara      upload foto di twitter dan juga cara cepat dan mudah memperbanyak followers di twitter

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar