Download Aplikasi SMS Flash Gratis Untuk Android

Bookmark and Share
Download Aplikasi SMS Flash Untuk Android APK - adalah sebuah aplikasi yang akan memberikan kemudahan membaca pesan ketika Anda sedang melakukan kegiatan lain. SMS atau pesan akan muncul secara otomatis, tanpa perlu menyentuh Anda, sehingga Anda dapat terus melakukan kegiatan. Ini dapat sangat bermanfaat untuk pemain game Anda. Kabar baiknya adalah game ini bisa diperoleh secara gratis.

SMS diformat dan diberitahukan sebagai tampilan transparan dengan cepat, Anda dapat mengatur jumlah detik SMS harus ditampilkan dan Anda dapat menggunakan Sensor jarak untuk
1. Hilangkan SMS Flash pada sentuhan pertama Sensor jarak (SMS Flash yang diberhentikan dalam berikutnya 1 detik setelah menyentuh sensor)
2. Memperpanjang waktu layar saat Anda membutuhkan lebih untuk menyelesaikan bacaan dengan menyentuh dan menahan
3. Pergi ke kotak membalas ketika Sensor jarak disentuh dua kali. (# Nonaktifkan hapus centang Pemicu Panel Reply bawah Preferensi #)
tip:
$ Fitur Reply terbaik (menunjukkan benang chat) dengan Go SMS Pro atau Handscent diinstal sebagai default SMS app.

Anda dapat membuat daftar hitam untuk membuat SMS yakin dari nomor kontak khusus tidak ditampilkan dengan cepat. Anda dapat mengaturnya sebagai daftar putih sehingga SMS hanya dari angka-angka ini ditampilkan melalui SMS flash.


Download:
SMS Flash 2.4

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar